<div style='background-color: none transparent;'></div>

11/30/2011

BULETIN BAZ OKU TIMUR



BULETIN
BAZ OKU TIMUR

 Nomor: 26 Tahun ke-02  10 Dzulhijjah 1432/10 November 2011 

Misteri Rahasia Kota Mekkah dan Keajaiban Ka'bah


Gistink.Info - Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’bah di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat Berita Heboh Terkini. Neil Amstrong salah satu astronot yang dipublikasikan pernah mendarat di bulan mengatakan “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”
biarpun kebenaran neil amstrong mendarat di bulan masih penuh dengan pro dan kontra tapi Neil Amstrong merupakan salah satu astronot yang pernah pergi ke luar angkasa.
Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi di balik penghapusan website tersebut. Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka’bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus.
Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama ‘Zero Magnetism Area’, artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.
Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu  ketika kita mengelilingi Ka’Bah, maka seakan-akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.

ENSIKLOPEDIA

$tBur šc%x. tbqãZÏB÷sßJø9$# (#rãÏÿYuŠÏ9 Zp©ù!$Ÿ2 4 Ÿwöqn=sù txÿtR `ÏB Èe@ä. 7ps%öÏù öNåk÷]ÏiB ×pxÿͬ!$sÛ (#qßg¤)xÿtGuŠÏj9 Îû Ç`ƒÏe$!$# (#râÉYãŠÏ9ur óOßgtBöqs% #sŒÎ) (#þqãèy_u öNÍköŽs9Î) óOßg¯=yès9 šcrâxøts ÇÊËËÈ
Artinya: Tidak sepatutnya bagi mukminin itu pergi semuanya (ke medan perang). Mengapa tidak pergi dari tiap-tiap golongan di antara mereka beberapa orang untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang agama dan untuk memberi peringatan kepada kaumnya apabila mereka Telah kembali kepadanya, supaya mereka itu dapat menjaga dirinya. (at-Taubah 122)

Dalam suatu riwayat dikemukakan, ketika turun ayat, Illa tanfiru yu’adzdzibkum ’adzaban alima...(Jika kamu tidak berangkat untuk ber-perang, niscaya Allah Menyiksa kamu dengan siksa yang pedih...) (Q.S.9 Bara’ah: 39), ada beberapa orang yang jauh dari kota yang tidak ikut berperang karena mengajar kaumnya. Berkatalah kaum munafik: ”Celakalah orang-orang di kampung itu karena ada orang-orang yang meninggalkan diri yang tidak turut berjihad bersama Rasullullah.” Maka yang meninggalkan diri (tidak turut berperang) untuk memperdalam ilmu dan menyebarkannya kepada kaumnya.
            Diriwayatkan oleh Ibnu Abi Hatim yang bersumber dari’Ikrimah.
Dalam riwayat lain dikemukakan bahwa kaum Mukminin, karena kesungguhannya ingin berjihad, apabila diseru oleh Rasullullah saw. untuk berangkat ke medan perang, mereka serta merta berangkat meninggalkan Nabi saw. Beserta orang-orang yang lemah. Ayat ini (Q.S. 9 Bara-ah: 122) turun sebagai larangan kepada kaum Mukminin untuk serta merta berangkat seluruhnya, tapi harus ada yang menetap untuk memperdalam pengetahuan agama.
            Diriwayatkan oleh Ibnu Abi Hatim yang bersumber dari’Abdullah bin’Ubaid bin’Umair.


0 komentar:

Posting Komentar

WASSALAM

Random Post

 
Copyright © 2011. BADAN AMIL ZAKAT OKU TIMUR . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger